Jumat, 08 April 2011

PEPERANGAN DI ZAMAN IMAM MAHDI Bag.5

Perang Menghadapi Yahudi

Pada perang menumpas Yahudi diperkirakan jumlah Yahudi pada saat itu tinggal 1/3 saja. Karena 2/3 kaum Yahudi telah musnah dalam perang Armagadon. (Tertera pada kitab mereka: Kitab Zakariya, pasal 89 ayat 13. Kitab Yehezkiel, pasal 39 ayat 12. Lihat pula di buku “Ramalan dan Politik” hal.45)

Orang-orang Yahudi yang masih tersisa membutuhkan waktu selama 7 bulan untuk menguburkan seluruh tentara mereka yang mati dalam perang tersebut. Hal ini telah dijelaskan dalam kitab Yehezkiel (Taurat), yaitu: “Dan akan berlanjut 7 bulan sehingga bangsa Israel dapat menguburkan mereka sebelum mereka membersihkan bumi.” (Tertera juga di kitab An Nubuwah wa As Siyasah / Ramalan-Ramalan dan Politik, hal.46)

Kaum Yahudi saat ini sedang menunggu “Al Masih mereka yang setia” atau “raja mereka yang jenius” yang akan menyelamatkan mereka dari bangsa-bangsa selain bangsa Yahudi. Mereka yakin bahwa ia akan muncul pada tahun 2000 Masehi dan kita telah mengetahui akan ketidak benaran mereka. Seorang laki-laki Palestina telah memberitahukan bahwa saat ini Israel telah membangun sebuah istana yang bertuliskan “Istana Al Masih”, Wallahu A’lam.

Ketika dajjal telah muncul pada waktu yang telah ditakdirkan Allah maka ia akan berjalan di seluruh penjuru bumi selama empat puluh hari dimana hari pertamanya sama dengan satu tahun, hari keduanya sama dengan satu bulan, hari ketiganya sama dengan satu minggu sedangkan sisanya (37 hari) sama dengan hari ketiga yang biasa yaitu 24 jam. Kemudian turunlah ‘Isa Ibn Maryam (Nabi Isa) dari langit dan membunuh dajjal serta mengalahkan seluruh pengikut-pengikutnya (orang Yahudi). Mereka pun (pengikut dajjal) berlarian bersembunyi dari kejaran kaum muslimin di balik bebatuan dan pepohonan, akan tetapi bebatuan dan pepohonan tersebut menunjukkan tempat persembunyian mereka kepada Imam Mahdi dan para pengikutnya.

Pada waktu itu Allah akan menunjukkan kekuasaan-Nya dengan memberikan mukzizat pada pohon dan batu yang dapat memanggil dengan suara yang dapat didengar oleh manusia.
“Hai Muslimin, hai hamba Allah, hai orang yang bertauhid, di belakangku ada orang Yahudi yang bersembunyi, maka datanglah ke sini dan bunuhlah ia. Kecuali Ghardaqah, karena ia adalah pohon orang Yahudi, Subhanallah.”

Pohon Ghardaqah adalah sejenis pohon berduri yang tumbuh dan sudah dikenal di negeri Baitul Maqdis. Disitulah tempat terbunuhnya dajjal dan orang-orang Yahudi. Dan pada saat ini ternyata orang-orang Yahudi banyak-banyak menanam pohon semacam ini didaerah mereka, sedangkan hal tersebut tidak akan melindungi mereka sedikit pun.

Dalam suatu hadis lainnya yang diriwatakan oleh Ahmad dari Jabir, telah bersabda Rasulullah:
“Wahai ruh Allah (nama panggilan untuk nabi Isa) di sini ada Yahudi. Maka tidak ada satu pun pengikut-pengikutnya (dajjal) yang tidak dibunuh oleh Isa.”
Riwayat Ahmad dalam Musnad nomor 3;367. Juga diriwayatkan oleh Al Hakim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar