Jumat, 08 April 2011

PEPERANGAN DI ZAMAN IMAM MAHDI Bag.2

Perang Menghadapi Persia (Iran)

Sesuai sabda Rasul: “Kamu akan memerangi semenanjung Arabia, lalu Allah akan menaklukkannya untukmu. Setelah itu Persia, dimana Allah akan menaklukkannya untukmu. Kemudian Rum, dimana Allah akan menaklukkannya untukmu. Kemudian kamu akan memerangi dajjal, dimana Allah akan menaklukkannya untukmu.”
(Diriwayatkan oleh Muslim dari Nafi’ bin ‘Atabah. Diriwayatkan juga oleh Imam Ahmad dan Ibn Majah.)

Akan keluar suatu pasukan dari Persia (Iran), mereka adalah kaum Syi’ah Imamiah atau Syi’ah yang dua belas. Aliran Syiah berjumlah 18 aliran. Syi’ah yang dua belas (Syiah Imamiah) adalah suatu kelompok yang menunggu seorang Imam yang Ghaib, yaitu Imam kedua belas yang bernama ‘Muhammad Ibn Hasan Al ‘Askari’. Mereka mendakwa Imam dua belas akan keluar dari Sardeb (Samarra’), sedangkan ia masih kanak-kanak. Mereka sudah menunggu kemunculannya sejak ratusan tahun, sedangkan Imam tersebut sekali-kali tidak akan keluar!

Kaum Syiah adalah musuh besar kaum Ahlussunnah. Kaum syi’ah tidak merasa bersalah untuk mengutus suatu pasukan guna memerangi Al Mahdi lalu Al Mahdi akan mengalahkan mereka dengan telak, karena tidak ada satu pun pihak yang dapat mengalahkan bendera Al Mahdi (bendera Al Mahdi adalah berwarna putih dan kuning yang berukir serta bertuliskan nama Allah Yang Maha Besar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar